Tanda Remaja Terpanah Asmara

Mungkin tak sulit bagi remaja (sebutlah Pranoto) untuk mengetahui isi hati gadis (sebutlah Pranita) yang sedang diincarnya melalui sikap ataupun pancingan kata-kata mesra. Begitu info yang didapat sudah lengkap, Pranoto tinggal melempar panah asmara kepada Pranita. Namun bagaimana jika kejadiannya tidak lancar seperti itu ?. Bagaimana mengetahui isi hati seseorang remaja kala didera asmara ?. Berikut ada sejumlah tanda-tanda ketika remaja terpanah asmara.

  • Naikkan alis mata --- Saat bertemu seseorang yang menarik hati, secara tidak sadar alis mata remaja seketika terangkat. Kejadian ini memang berlangsung dalam hitungan detik. Jadi cermati baik-baik, barangkali disitu sudah ada kontak hati.

  • Sunggingkan senyum --- Saat remaja pria berjumpa dengan remaja wanita, bibirnya spontan "bicara" sendiri. Hampir bertepatan dengan momen alis yang terangkat itu. Biasanya, ucapan yang keluarpun jujur dari hatinya bahwa ia memang mengagumi wanita yang baru ditemuinya.

  • Mencoba menarik minat --- Seorang remaja akan berusaha menarik perhatian orang yang ditaksirnya dengan segala cara, seperti menjaga sikap hingga cara bertutur kata yang dibuat semanis mungkin. Selain itu, ia juga akan berusaha tampil berbeda dari kelompoknya, jika ia datang berramai-ramai.

  • Perbaiki kerah baju --- Remaja akan selalu memperbaiki kerah bajunya saat bertemu dengan orang yang ditaksir. Ia pun ingin selalu tampil sempurna dihadapan orang yang ditaksirnya. Coba amati gerak-gerik remaja pria ketika ia terpanah asmara oleh kecantikan gadis pujaannya.

  • Rapikan atau acak rambut --- Bolak-balik merapikan atau mengacak rambut akan muncul. Soal sikap mana yang diambil, tergantung pada potongan rambutnya dan apa yang harus ia lakukan agar terlihat lebih memukau. Remaja melakukan itu secara sukarela dan lebih sering ketika akan bertemu dengan yang ditaksirnya.

  • Mainkan kancing baju --- Padahal tak ada yang salah dengan kancing bajunya. Ini karena si remaja sedikit gelisah, makanya ia jadi agak salah tingkah begitu.

  • Semuanya menegang --- Eh, jangan berfikir yang tidak-tidak soal ini. Menegang yang dimaksud adalah remaja itu akan berusaha menunjukkan badannya yang kokoh, mungkin bahunya yang bidang atau kakinya yang berotot. Ia hanya berusaha tampil sempurna mungkin di hadapan pujaannya.


  • Sumber : Bali Post 10 Januari 2009

    2 komentar:

    Picastana mengatakan...

    Aduh.. Sayangnya masa itu cepat berlalu..

    rogers setiady mengatakan...

    blogwalking! wah lengkap banget tips kesehatannya!
    ditunggu kunjungan baliknya ya!
    http://ozoydrummer.blogspot.com <<--- jual website iklan baris

    yang mau promosi, nambah backlink, pagerank, & traffic!
    http://pasangiklangratis-1.blogspot.com
    http://pasangiklangratis.netai.net
    http://iklan-backlinkgratis.co.cc <<--- website iklan baris ini dijual rp. 50.000
    www.iklan-1kaltim.co.cc <<--- website iklan baris ini dijual rp. 50.000

    Posting Komentar

    • lowongan kerja di rumah